Minggu, 12 September 2010

Curhat Idul Fitri :(

Mou curhat sedikit yaaaah...bis Lebaran biasanya aq ngalamin yg namanya kehabisan dana neeh ...tapiiii sekarang sudah tidak lagi...kenapaaaa???



Banyak sudah perubahan yg q alami sejak q bergabung dengan d'BCN dan Oriflame setelah beberapa bulan bergabung mulai dari rasa percaya diri yg bertambah, penghasilan ikut juga tambah loooh...mengalir ke kocek q, ini semua berkat sistem yg canggih yg diterapkan d'BCN

Kini q lebih mudah bersosialisasi dan semakin percaya diri...

Setiap Ramadhan tiba dulu q selalu merasa bingung untuk mencari dana tambahan tapi kini bahkan sampai Idul fitri tiba hal itu tidak lagi membuat aq pusing karena selain gaji & THR (dari hasil bekerja sbg karyawan) yg q dapat setiap tahunnya kini aq punya dana cadangan tuk aq bisa berbagi dengan sanak saudara q tanpa harus bingung memikirkan budget bulan berikutnya.

Sungguh aq bersyukur semakin hari aq semakin mantap bagaimana aq harus menjalani esok, untuk teman2 blogger q yg cantik, ganteng & baik yg saat ini masih bingung harus bekerja mencari nafkah lebih untuk diri pribadi & keluarga nya, q ingin kasih saran dan ajakan neeeh ... tidak bermaksud ria, sombong atau takabur, jika temen2 ingin investasi yg murah dan mudah segera deeeehhh....gabung sama aq dan teman2 q yg lain disini di d'BCN dan Oriflame hanya dengan 39.900 rupiah saja untuk temen2 yg masih bekerja ini akan jadi invest yg sangat saaaaangat luaaaaar biasa di 2-3 bulan dan setahun ke depan bila temen2 mengikuti petunjuknya dengan baik.

Dan untuk temen2 blogging yg memang sudah punya usaha dan ingin tambah lagi penghasilannya Insya allah ini akan jadi ladang temen2 bukan lagi sebagai penghasilan tambahan tapi juga bisa menjadi penghasilan utama karna hal itu yg sekarang aq rasakan hasilnya.

kini aq tidak lagi malu2 mengajak temen2 untuk bergabung karenaaq sudah yakin seyakin yakinnya dgn bisnis Oriflame ini, kelebihan dari bisnis oriflame ini selain produknya nyata (bukan virtual) juga banyak peminatnya jadi sangat mudah untuk temen2 mencapai target penjualan yg ingin dicapai(75 bp)

Setelah bergabung d'BCN dan Oriflame dengan 39.900 rupiah, Setiap bulannya aq juga invest katalog sejumlah 20 buah katalog (33.900,-)untuk aq sebar ke temen, saudara juga kenalan.

Berikutnya aq tinggal menunggu order, ada yg lewat telp, sms bahkan email dan chat lsg. Alhamdulillah sampai dengan saat ini target 75bp yg ditetapkan selalu lolos aq capai dengan sempurna bahkan lebih.

75bp /75 poin target yg ditetapkan kalo di total rupiahnya sekitar 400rb (hrg member) dan dari penjualan yg 400rb itu aq dapat keuntungan sebesar 30%,yaaah... kurang lebih 120rb keuntungan yg aq dapet.

Itu baru dari penjualan aq yg kalou hanya 75bp ( seringnya lebih loooh ...hehehe)
karena aq punya donlen yg juga melakukan hal yg sama aq juga dapat bonus neeh ..kurang lebih 500rb - 1 jt rupiah per bulan...gimanaaaa...mupeng ga ...??

Saat ini di bulan ke delapan aq bergabung aq sudah menduduki level Manager 12% jadiiii...bonus 500rb-1jt rupiah tadi selalu mampir kerekening aq tiap bulannya asyiiik kan...!!!

Buat aq nominal 500rb-1jt itu bukan jumlah yg kecil looh ... (pengennya seeh nambah qiqiqi )

Kalou temen2 berminat temen2 bisa minta info lebih lanjut ke aq yah...kirim aja emailnya ke zen_evi@yahoo.com atau temen2 bisa klik disini d'BCN.

Oke...segitu dulu sharing aq di lebaran kali ini yang sangat berkesan ...
;D

Oriflame& d'BCN terimakasih...

Sukses untuk kalian semua !!!

Salam Blogging
Go Diamond

0 komentar :

Template by Exotic Mommie