Jumat, 26 Maret 2010

Dare to Dream Maret 2010.....

Ga terasa dah 2 bulan lebih... ga ngeblog kangeen banget rasanya, n wat temen2 q mintaa maaf yah kalo ga sempet silaturahmi, semoga berikutnya tetep bisa up date teruus deeh....!

btw ada berita lmyn neeh ... meski sedikit telat tapi blm abis kok promonya masih bisa tetep ikutan buat yg minat insya allah bisnis ini benar2 membawa berkah...

Alhamdulillah baru 6 bulan aq join Oriflame dah bisa jadi consultan 9%, ga gede siih bonus yg q dapet cukup Rp 289.289,- kereeen kan!!!, meski begitu aq bersyukur dah bisa kenal dengan bisnis iniOriflame karena setelah aq gabung, baru q tau bahwa ini bukan bisnis biasa dan bukan money gambling bisnis ini bisnis yg prospektif dimana setiap orang yang punya kemauan tidak perduli dia kaya, miskin, sarjana, bukan sarjana, pelajar, karyawan, ibu rumah tangga bahkan tua atopun muda semuuua punya peluang ....sepanjang ada semangat, usaha, dan doa dia pasti berhasil, di bisnis ini sudah banyak mencetak jutawan.



Kalo di bisnis biasa ada dikenal yang namanya faktor keberuntungan meski orang tersebut sudah berusaha keras tapi untuk suksees faktor itu masih cukup dominan, di bisnis Oriflame ini hal itu ga berlaku dan aq dah buktikan itu meski belum seberapa tapi aq yakin usaha q yg maksimal akan membuahkan hasil maksimal juga...

Hanya dalam 6 bulan aq sudah punya donlen di level 6 %, bulan lalu bonusnya sdh 120rb, bulan ini on track 300rb Insya Allah ...bonus ini diluar dari margin penjualan looh...jadi keuntungan nya dobel, dari penjualan keuntungan 30% ada ditangan dan bonus otomatis ditransfer kerekening ....asyiiik kan....!!!

Insya allah bulan ini aq mo jd Manager 12% (bonusnya kira2 500rb-1jtan) dan dalam 6 bulan kedepan aq on track ke level direktur level aman untuk aq yg punya cita2 jadi WAHM (Work At Home Mom) amien...

So buat temen yg minat dan ingin punya usaha dirumah dengan modal hanya 9.900 (khusus bulan ini) nyook gabung...!!! n dapetin banyak keuntungannya...kamu bisa lebih smart, menarik, jugaaa banyak duiit!!!

Dare to Dream bareng bunda yah...

Go Manager!!!
Go Director !!!
Go Diamond !!!

Template by Exotic Mommie