Selasa, 27 Oktober 2009

AW Surveys adalah Scams

Kepada seluruh temen2 blogger maaf atas ketidak tahuan vi soal aw surveys.
Pada posting sebelumnya vi merekomendasikan AW Surveys ini sebagai salah satu situs yang bisa menghasilkan pendapatan lebih disela2 waktu blogging temen2, dg cara menjawab survey yang diajukan, tapi ternyata semua itu hanya scams belaka, yang hanya akan membuang waktu temen2 menjawab survey itu, info ini vi dapet dari kawan vi yg baik hati yaitu beck yg mau membagi pengetahuannya mengenai scams yang dilakukan oleh situs Aw Surveys, Sekali lagi sebagai blogger yang terbilang masih baru vi mohon dibukakan pintu maaf dan juga sudi kiranya temen2 mou berbagi info bila ada yang kurang atau salah pada blog ini.

Kepada beck terima kasih sekali lagi info yang kamu berikan sangat membantu tidak hanya untuk saya pribadi tapi pada seluruh temen2 yg pernah melihat posting vi mengenai situs AW Surveys ini, berikutnya Insya Allah vi akan berusaha untuk lebih berhati2 dalam memberikan info utk temen2 blogger semua.

3 komentar :

Aisyah mengatakan...

pagi ka...

scam itu ap ka?

ais jg ikutan.. brati scam jg?

gmn dunk?

evi mengatakan...

katanya pakar sih scams itu penipuan Is...jd krg lbh situs ini hanya memberi keuntungan sepihak aja gituh ... gimana menurut ais ??

Danndaku mengatakan...

iya bener.... Scam itu, salah satu modus penipuan terkenal dalam dunia maya, biasanya berwujud promosi, rekrut member, dll.... Coba lihat di Mail, pasti da Inbox, draft, SCAM, dll... Poko'e harus waspada, ntar kalo' dpt pesan yang dicurigai itu penipuan, PASTI MASUK SCAM! Hati2 smua....

Template by Exotic Mommie