Kamis, 24 September 2009

Gabung Yuuk ...




:) Alhamdulillah akhirnya ... keanggotaan vi aktif juga, sebenarnya meski belum aktif ga jadi halangan untuk bisa order lho ...cuma aja ...jadi kurang pede gituh wat info ketemen tentang bagusnya gabung dengan Oriflame.
Nah...sekarang berhubung dah aktif vi mao info niy, wat temen2 yg hobie ngenet ga da salahnya lho sambil ngenet sambil cari duit n tetep bisa cantik, bisnis ini juga tidak tertutup bagi kaum cowoknya kok...karena banyak juga cowok yg gabung disini dan meraih sukses hingga level tertinggi, maka itu vi ajak niy semua temen2 baik itu laki2, perempuan, ibu rumah tangga ataupun pelajar gabung deh dengan Oriflame Daftar Disini. Disini selain kita diajarkan untuk berbisnis secara offline & online kita juga dapat ilmu tata rias yg baik yg tidak menor namun elegance...waah pokoknya banyak deeh manfaat yg bisa didapat kalo kita gabung disini.Buat cowok yg gabung bisa juga recomendin produknya tuk teman wanita, ibu,or istrinya sambil sekalian bisnis.


O ya jujur niy sebelumnya vi agak pesimis apa bisa jalanin bisnis ini ..., tapi berkat arahan sponsor / upline bisa juga vi jalanin, yah meskipun sambil belajar tapi vi dah dapet order lumayan lho dari awal gabung ...dan vi harap sukses ini bisa diraih sama2 bareng temen2. Satu yg vi sesalkan kenapa baru sekarang vi tertarik gabung kenapa ga dari dulu ... karenanya supaya temen2 juga ga ngalamin yg kaya vi gini buru2 deh simak yg berikut ini.

Akhir kata vi mo ucapin makasih niy ma sobatku lenny yg dah kenalin dan ajak aq gabung bareng....:)

2 komentar :

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Mantab infonya sukses dech buat semua.

Lenny mengatakan...

Ayo kita sama2 semangat ya mba Evi ^0^9

Template by Exotic Mommie